Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 01Teluknaga Gelar Oprasi Yustisi Gabungan

Tangerang, Cyber News Nasional– Guna persempit penyebaran virus corona. Koramil 01,Teluknaga Kabupaten Tangerang gelar Yustisi gabungan. 31/10/2020.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan sekaligus Imbauan kepada masyarakat yang disinyalir minimnya tingkat kepedulian terhadap kesehatan terlebih dimasa pandemic.

Kegiatan yustisi yang dilaksanakan di Pasar Mutiara Garuda, Desa Kampung Melayu Timur. Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Banten, dipimpin langsung. Serma Abdul Mukti, yang melibatkan, 12 Personel, diantaranya, 2 Personel Babinsa.
5 personel Bataliyon 203/Ak dan, 5 personel dari Ormas FKPPI.

Operasi Yustisi atau Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), dilakukan dengan pengeras suara serta memberikan Imbauan Protokol Kesehatan terhadap warga sekitar yang kemudian mendatangi kerumunan massa serta melakukan pengecekan suhu tubuh baik pejalan kaki maupun pengguna roda 2 (dua) yang melintas.

Pemegang komando dari kegiatan tersebut. Serma Abdul Mukti, melalui Imbauannya menegaskan, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah menjadi anjuran pemerintah pusat maupun Daerah.

” kita terus galakan kegiatan ini, dan meminta kepada masyarakat untuk tetap melakukan 3 M. Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun, dan Menjaga Jarak,” tegasnya. (Vidos)

 196 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan