Cegah Coviid-19, Mapala Gandeng KNPI Kecamatan Periuk Bagikan Masker

Mapala-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kota Tangerang – Mahasiswa pencinta Alam (Mapala) gandeng KNPI Kecamatan Periuk bagikan masker kepada warga Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Minggu(19/04/2020).

Ketua KNPI Kecamatan Periuk, Ismail mengatakan pembagian masker salah satu program Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Tangerang Raya.

Masker-Cybernewsnasional.com
KNPI Kecamatan Periuk dampingi Mapala membagikan masker 

” Untuk pembagian hari ini, KNPI mendampingi mahasiswa untuk membagiakan agar teratur di wilayah Kelurahan Gembor,” paparnya.

Sebelumnya, KNPI sudah melakukan pembagian masker di wilayah Kelurahan Periuk, dan secepatnya KNPI Kecamatan Periuk akan membagikan masker ke masyarakat di lima kelurahan.

” KNPI tidak mau masyarakat Kecamatan Periuk masih ada yang belum menggunakan masker, karena masker sangat penting sekali untuk kesehatan dan pencegahan virus covid-19, ” ucapnya.

Masker sebanyak 500 di bagikan secara mendatangi kesetiap rumah warga dengan di bantu satgas covid+19 (Si Gacor) Kelurahan Gembor tersebut.

Dengan harapan masker yang sudah di bagikan teman-teman Mapala bermanfaat untuk mencegah penyebaran virus covid-19 tersebut, harapnya.

Sementata ketua Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) pusat Kordinasi Wilayah ( PKW) Marjuki menjelaskan, pembagian masker berkat donasi dari 13 kampus Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) se-Tangerang Raya.

Periuk-Cybernewsnasional.com
Pembagian masker diberikan langsung ke rumah warga terdampak

Pembagian masker di wilayah Kelurahan Gembor baru perdana di lakukan, dengan cara mendatangi warga secara langsung kerumahnya.

” Kami bagikan 500 masker ke rumah masing-masing warga, dengan petugas di bagi dua wilayah RTRT agar merata kebagaian,” paparnya.

Dalam pencegahan virus covid-19 Mahasiswa Pecita Alam ( Mapala ) Tangerang Raya akan terus membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19 dengan memberikan masker dan poster ajakan untuk selalu mencuci tangan.

” Kami harap masyarakat sadar akan bahaya virus covid dan perduli akan kesehatan diri sendiri, gunakan masker, dan selalu mencuci tangan, ” pungkasnya.

(Angga).

Tinggalkan Balasan