Cegah Covid19, Tiga Pilar Kep Seribu Terus Bagikan Masker Ke Warga

Jakarta. MCNN – Dua ribu dua ratus masker gratis hari ini dibagikan Polres Kepulauan Seribu dan Polsek Jajaran kepada warga masyarakat di Kepulauan Seribu dalam gerakan “Jakarta Bermasker” untuk mendukung program Pemberlakukan Pembahasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, Sabtu (20/02/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Zuhri Mustofa menjelaskan, pembagian masker dengan tema “Jakarta Bermasker” dilaksanakan dengan cara door to door.

“Bersama TNI dan Satpol PP kami melakukan himbauan protokol kesehatan dibarengi dengan pembagian masker gratis di ruang publik dan lokasi keramaian masyarakat lainnya,” terang AKP Zuhri.

Zuhri menambahkan, Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar membagikan masker di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan Polsek jajaran membagikan di pulau pemukiman yang ada di Pulau Seribu.

“Dari dua ribu dua ratus masker yang kami bagikan, Polres membagikan dua ratus masker sedangkan Polsek jajaran masing-masing seribu masker,” ujarnya.

Untuk diketahui, pembagian masker gratis yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran ini dalam rangka mensukseskan berkah “Jakarta Bermasker” yang gagasan oleh Kapolda Metro Jaya untuk melitus mata rantai penyebaran Covid19.

( Eko )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.