Cegah Covid-19, Satgas Sigacor Kampung Gembor Gelar Penyemptoran Disinfektan

Disinfektan-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kota Tangerang – Penyemprotan disinfektan dan sosialiasi PSBB, di wilayah Kampung Gembor RT 003 RW 002 Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk oleh satgas siaga Covid-19 RT.003-RW.002 Kelurahan Gembor, sukses dilaksanakan. Minggu (19/04/2020) pagi.

Giat tersebut dilaksanakan berdasarkan himbauan dari Walikota Tangerang,  H. Arief R Wismansyah, guna memutus mata rantai Covid 19 dan memberi pemahaman kepada masyarakat agar masyarakat bisa bekerjasama untuk kepentingan serta kesehatan kita bersama.

Covid-Cybernewsnasional.com
Penyemprotan disinfektan di RT.03-RW.02 Kampung Gembor.

Di sela-sela giat tersebut Misbak selaku ketua RW 002 Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk Kota Tangerang, berpesan kepada warganya agar terus melakukan PHBS di setiap harinya.

“Dengan PHBS kita semua dapat meminimalisir khususnya untuk kita sendiri dan umumnya untuk orang lain, karena hal tersebut termasuk dalam upaya pencegahan  Covid 19, selain itu mengurangi aktivitas diluar rumah mengingat, hari ini sudah hari kedua penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar,” ucap Misbak.

Ia juga terus menghimbau warganya supaya terus mengikuti protokol pencegahan Covid-19.

Satgas-Cybernewsnasional.com
Satgas Siaga Corona kampung Gembor

“Cuci tangan, jaga jarak, gunakan masker, sarung tangan, dan jangan lupa membawa identitas diri jika memang harus bepergian keluar rumah menggunakan kendaraan pribadi,”tegasnya.

Jeje Ari Permana selaku ketua Satgas Covid 19 RT 03 RW 02 kepada Media MCNN, menyampaikan bahwa  ia sangat berharap dan berdoa semoga virus Corona ini segera hilang dan cepat berlalu, harapanya.

Lebih jauh Jeje menjelaskan bahwa dirinya tahu dari media elektronik, media masa, media online, bahwa tidak sedikit diberitakan tentang ODP, PDP, Positif bahkan yang meninggal.

“Kami selaku satgas bersama-sama tokoh masyarakat, tokoh agama, serta pemuda terus bekerja sama melawan Covid 19,”katanya.

Karena sebentar lagi masuk bulan suci ramadhan, Iapun berharap semoga dibulan suci ramadhan nanti kita semua bisa menjalankan ibadah secara khusyu dan tenang, harapanya.

(Azis).

Tinggalkan Balasan