Cegah Covid-19, K-SPSI Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer

COVID-19-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( K-SPSI ) Dalam upaya Mndukung pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Konfederasi sedikat pekerja seluruh indonesia ( KSPSI ) membagikan masker kepada para anggota, seperti saat menghadiri acara dialog sosial yang di selenggarakan Kementrian Ketenagakerjaan ( Kemenaker ) yang berlangsung di Hotel Pakon frime Hotel, kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis ( 23/07/2020) malam.

KSPSI-Cybernewsnasional.comSebanyak 40 masker dan hand sanitizer di bagikan langsung ketua DPD Kspsi Provinsi Banten kepada peserta utusan menghadiri dialog sosial.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Konfederasi Serikat Pekerja seluruh indonesia ( KSPSI) Dedi Sudarajat, S. H.,M.H.,M.M. seusai membagikan masker mengatakan, Pembagian masker dan hand sanitizer salah satu bentuk kepedulian KSPSI kepada seluruh anggotanya agar terhindar dari mata rantai penyebaran virus covid-19 yang bisa menyerang siapapun dan kapan saja.

Masker-Cybernewsnasional.comPembagian masker dan Hand sanitizer juga salah satu bentuk upaya KSPSI mendukung dan membantu program pemerintah untuk mencegah penyebarannya covid-19 tersebut.

” Kita tahu, virus tersebut tidak terlihat bentuk dan wujudnya seperti apa, jadi kita semua harus mencegahnya dengan anjuran yang sudah di terapkan oleh pemerintah,”tegasnya.

Lebih lanjut Dedi mengajak kepada para anggota kspsi khusunya kepada seluruh masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, gunaka masker saat aktifitas sehari-hari.

Karena kondisi saat ini banyak masyarakat yang sangat merasakan dampak covid -19, berharap kondisi dan penyebaran virus covid segera berakhir dan dunia usaha segera kembali dengan normal, tutupnya. (Angga).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.