Cegah Covid – 19 FP2KM Giat Penyemprotan Disinfektan

Jakarta . MCNN – Forum Pemuda Pemudi Kapuk Muara ( FP2KM ) sepertinya tidak pernah patah semangat untuk pencegahan covid – 19 di wilayah Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara ( 11/10/2020 ).

375 liter cairan disinfektan sudah disemprotkan di tiga Rukun Warga ( RW ) yakni RW 1, RW 4 dan RW 5 Kapuk Muara . Wacananya akan terus penyemprotan sampai ke 10 RW yang ada di Kapuk Muara. Belum lama 20 000 ribu masker dibagikan secara gratis.

Tokoh Masyarakat RW 1 Suta Wijaya mengatakan, saya sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan ini ( penyemprotan disinfektan) karena kedatangan mereka memang ditunggu warga, agar wilayah tersebut bisa sedini mungkin dilakukan langkah antisipasi dalam menanggulangi pandemi Covid – 19,” katanya.

Perwakilan dari FP2KM menyebut, mengucapkan terima kasih kepada pak Daeng Mansur Amin serta komunitas Sunda Kelapa Heritage dan Sohib langgar tinggi, yang sudah membantu cairan disinfektan dalam kegiatan penyemprotan di Kapuk Muara,” kata Munir.

Selain itu dia juga ucapkan terimakasih kepada RT/ RW, Tokoh masyarakat, Karang Taruna yang ada di Kapuk Muara yang telah mensuport dalam penyemprotan disinfektan di tiga RW alhamdulillah berjalan lancar,” sambungnya.

Hal yang sama disampaikan beberapa ketua RT yang ada di RW 1, RW 4 dan RW 5, saya sangat mengapresiasi kegiatan pemuda Kapuk Muara yang positip ini, dan semoga dalam penyemprotan disinfektan yang di lakukan pemuda Kapuk Muara menjadi motivasi yang lainya,” kata  Ketua RT 1 RW 4 Jaelani dilingkunganya.

( Sunarno )

 33 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan