Cegah Corona, Polsek Serpong Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Desinfektan-Cybernewsnasional.com

Tangerang Selatan, MCNN – Dalam rangka upaya penyebaran wabah virus corona (covid 19 ). Polsek Serpong  dan Polres Tangerang Selatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan melakukan penyemprotan Disinfektan, di Mako Polsek Serpong.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Serpong Kompol S. Luckyto, SIK., menyatakan bahwa penyemprotan Desinfektan ini di lakukan untuk upaya mencegah penyebaran wabah virus corona (covid 19 ) di lingkungan Polsek Serpong.

“Semoga, dengan upaya tersebut pelayanan terhadap masarakat lebih nyaman serta tidak kawatir dengan penyebaran virus corona (covid 19),” ungkapnya.

Polsek-Cybernewsnasional.com

Polsek serpong pun menyedikan hand sanitizer sehingga masarakat yang datang ke polsek serpong bisa mesetrilkan tangan agar terbebas dari bakteri mau pun virus.

Lebih lanjut kapolsek serpong kompol S. Lucyto menjelaskan, ” Penyemprotan  di lakukan di setiap sudut  kantor unit Polsek Serpong dan ruang masjid. Sehingga para anggota kepolisian Polsek Serpong pun merasa aman dan nyaman dalam melakukan tugasnya,” pungkasnya. (Neneng).

Tinggalkan Balasan