Cegah Corona, Damkar Kecamatan Penjaringan Semprot Disinfektan

Jakarta, MCNN – Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara melakukan penyemprot disinfektan diruas Jalan Protokol Kapuk Muara yang meliputi beberapa RW yang ada di Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19). ( 7/4/2020 )

Penyemprotan tersebut dimulai dari jalan protokol wilayah Kapuk Muara acara tersebut turut hadir, lurah Kapuk Muara, Damkar Penjaringan Bhabinkhamtibmas, Babinsa, Dishub, Satpol PP, dan yang lainya.

Kepala pleton kompi C kecamatan penjaringan Kasinulingga mengatakan, penyemprotan ini kita lakukan di lima kelurahan yang ada di Kecamatana Penjaringan Jakarta Utara, rencananya besok di Kelurahan Kapuk Kamal,” kata dia di Kelurahan Kapuk Muara selesai penyemprotan disinfektan.


Dihari yang sama lurah Kapuk Muara menyebut, kami hanya mempasilitasi kegiatan Damkar dalam penyemprotan disinfektan, penyemprotannya ini khususnya di Jalan Protokol wilayah Kapuk Muara,” pungkas Jason Simanjuntak.

Ia juga menambahkan, penyemprotan disinfektan terus kita lakukan melalui petugas PPSU, selain penyemprotan disinfektan kita juga selalu mengimbau kepada tiga pilar yang ada di Kapuk Muara untuk selalu pakai masker dan jangan kumpul kumpul dan jangan lupa selalu cuci tangan setiap harinya,” tambah Jason.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapuk Muara turut menyampaikan selesai penyemprotan disinfetan, saya tidak henti hentinya mengimbau secara pendekatan, pasang sepanduk, maupun melaui pengeras suara yang ada di motor saya,” papar Ruspandi.

Ia juga mengapreasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Damkar Kecamatan Penjarimgan yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Kapuk Muara,” tambahnya.

( Apen/ Sunarno )

Tinggalkan Balasan