Cegah Bocor Anggaran, Warga RW.007 Desa Nambo, Pantau Proyek Samisade

KABUPATEN BOGOR, MCNN – Proyek pengerasan jalan lingkungan dengan betonisasi yang beralamat di RT.14./RW.007, Kampung Nambo Desa Lebak Kecamatan klapanunggal seluas  489 Meter dengan rincian Lebar 3 meter serta tinggi 12 Cm, mendapat pengawasan ketat dari Sadin Risan selaku Ketua RW.007 beserta jajarannya.

Hal tersebut langsung di jelaskan Sadin sa’at diminta tanggapannya oleh Media Cyber News Nasional (MCNN) di lokasi proyek pengerasan betonisasi jalan lingkungan.

” Saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan program Bupati Bogor Ade Yasin yang telah  membantu anggaran pembangunan jalan lingkungan ini dan saya sebagai ketua lingkungan berkewajiban untuk memantau proyek ini supaya tepat sasaran dan tidak terjadi kebocoran anggaran,” ucap Sadin. Sabtu (21/08/2021).

Dia juga menambahkan bahwa program Ade Yasin ini sangat bermanfa’at bagi warga dan masyarakat Desa Nambo mudah – mudahan beliau terpilih kembali menjadi Bupati Bogor periode selanjutnya. harapnya.

Di tempat terpisah Ketua BPD Desa Nambo Nesin Minda juga mengaku bahwa jajarannya sangat sangat mengapresiasi program unggulan Ade Yasin yang telah membantu warga masyarakat Desa Nambo.

” Saya selaku Ketua BPD memberikan apresiasi kepada Bupati Bogor, dan berharap jalan lingkungan ini bermanfa’at bagi warga khusunya dalam memperlancar arus tranportasi sehingga akan meningkatkan perekonomian desa,” kata Nesin.

Dari hasil keterangan yang berhasil di himpun program betonisasi jalan yang di danai dari 40 % tahap I akan berlanjut untuk tahap ke-II hingga selesai. ***(Purba)***

 174 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.