Cegah Aksi Perang Sarung, Polsek Baros Sukabumi Amankan 5 Bocah

KOTA SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM Polsek Baros Resor Sukabumi Kota mengamankan 5 bocah laki-laki yang diduga akan melakukan aksi perang sarung di Jalan Lio Propelat Kelurahan Sudajaya Hilir Kecamatan Baros Kota Sukabumi, (24/3/2023) sekitar jam 22.50 WIB.

Sebelumnya, peristiwa tersebut terjadi usai Polsek Baros Resor Sukabumi Kota menerima informasi masyarakat mengenai puluhan bocah yang dibubarkan warga di Jalan Lio Propelat Baros Kota Sukabumi. Menyikapi hal tersebut, petugas piket Polsek Baros mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan Lima bocah laki-laki tersebut

Usai menerima pembinaan dari pihak Kepolisian dan disaksikan pihak keluarga, Kelima bocah tersebut membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan mengembalikannya kepada pihak keluarga.

“Memang betul, tadi malam sekitar jam 11 malam, petugas piket mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keberadaan puluhan anak kecil yang berjalan kaki dengan berkelompok di sekitar Jalan Lio Propelat,” ujar Kapolsek Baros, Kompol Heri Hermawan kepada awak media, Sabtu (25/3/2023).

“Untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas, petugas piket mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan 5 anak laki-laki tersebut ke Mapolsek untuk diberikan pembinaan dan menghubungi pihak keluarganya masing-masing,” sambungnya.

Masih kata Heri, “Setelah pihak keluarga dari Kelima anak tersebut hadir di Mapolsek Baros, Kelima anak tersebut pun membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan kami kembalikan kepada pihak keluarganya masing-masing,” katanya.

“Kami dari pihak Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengawasi keluarganya masing-masing, khususnya anak-anaknya untuk tidak keluyuran malam-malam yang dapat meresahkan masyarakat.” imbaunya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.