Catatan Akhir Tahun DPRD Kabupaten Sukabumi Kepada Pemda, Ini Kata Wakil Ketua DPRD

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COMJelang akhir tahun 2022, digelar rapat paripurna ke 32 DPRD kabupaten Sukabumi yang digelar di gedung komplek Perkantoran Pemda, Jalan Sudirman, Palabuhanratu, Kamis (08/12/2022)

dilaksanakannya rapat paripurna tersebut guna menyampaikan Keputusan Pimpinan DPRD tentang Penyempurnaan dan Penyesuaian Hasil Evaluasi Gubernur atas Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2023, Sesuai hasil penetapan pada dua hari sebelumnya, Selasa (6/12/22).

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi pada hari ini, di pimpin ol3h Wakil ketua I DPRD Budi Azhar Mutawali, S. Ip, di dampingi Wakil ketua II M. Sodikin, ST, Wakil ketua III Yudi Suryadikrama, SH., dan Bupati Sukabumi Drs, H. Marwan Hamami. MM, serta di hadiri unsur forkopimda, Para Anggota DPRD dan pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

Dalam rapat tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali menyampaikan pesan akhir Tahun Anggaran.

Menurutnya, pada rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi sudah menyetujui, berikutnya Pemerintah daerah tinggal membuat Peraturan Bupati.

Saat kembali ditemui di gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Jumat (16/12/2022), kembali disampaikannya pesan yang telah disampaikan dalam rapat paripurna ke 32 lalu.

“Kami DPRD Kabupaten Sukabumi berpesan, bahwa anggaran ini harus sesuai dengan RPJMD dan sesuai dengan aturan PerUndang – Undangan yang ada dan gunakan kepada program prioritas, bisa bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat,” tandasnya berpesan.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.