Camp Hills Eco Stay Launching Selfie Park

Camp Hills

Bogor, Cybernewsnasional.com – Wisata Camp Hills Eco Stay Resort bernuansa tenda – tenda sebagai tempat berwisata bagi keluarga, Company Outting ataupun sarana wisata outdoor bagi pelajar dan mahasiswa, yang berada di Jalan Wisata Gunung Salak Endah, Pamijahan, Kabupaten Bogor, launching “Selfie Park” sebagai wahana baru.

Dengan konsep menyatu dengan alam, Camp Hills memberikan suasana relax dan menyenangkan sebagai pengalaman menyenangkan dengan pemandangan yang alam, yang dilengkapi Yoga, Pemancingan, Put put Golf, Guided Hiking, Outbound Training, Paint Balls, Fun Games, Flying Fox, Barbeque, Studio Alam, Kolam Renang Anak, Restourant, Cafe, Mini Market, Mushola.

Selfie park yang baru dibuka Camp Hills, menurut Pemilik Resort Agus Guntoro, usai pemberkatan dan simbolis potong pita, didampingi Istrinya (Sarah) mengatakan, untuk melengkapi kebutuhan pengunjung juga dibuka Camp Hills Glamping Resort Cafe & Restourant, yang juga memberikan pemandangan keindahan alam Gunung Salak- Bogor dengan tema “Rekreasi Sambil Mengenal Alam”.

“Kami menawarkan spot baru yaitu selfie park dengan 30 wahana yang ada didalamnya, agar lebih menarik pengunjung untuk lebih mengenal alam dan menghargai alam dengan menjaga kelestariannya,” ujarnya, Sabtu (29/3/2020).

Agus Guntoro

Sebagai Direktur Lembaga Budaya Universitas Trisakti, dirinya juga menjelaskan, selain 30 wahana baru dari selfie park, Camp Hills yang memiliki luas 12 Hektare, sudah memiliki 26 wahana yang tidak kalah menarik. Namun, wahana selfie park akan lebih memberikan sensasi lebih bagi para pengunjung.

“Sebelumnya kami juga sudah memiliki 26 wahana, salahsatunya track hutan bambu, tebing benteng menuju wisata Curug Cigamea. Cuma bayar Rp.30.000,- di selfie park, kami mencoba memberikan sensasi baru perpaduan seni budaya dan modern, disini juga kami buat jembatan gantung dan tambahan wahana yaitu becak terbang,” terang Agus.

Dirinya berharap, masyarakat di berbagai daerah dapat mencoba berwisata dengan lebih mengenal alam ke Camp Hills Eco Park, dapatkan sensasi menarik untuk mengedukasi kekayaan alam yang ditawarkan.

“Semoga Camp Hills menjadi destinasi wisata baru pilihan masyarakat selain puncak, karna disini lebih terjaga alamnya dan kami akan mengedukasi pengunjung untuk lebih menghargai, merawat dan menjaga alam,” tandasnya.

Sarah

Sebagai pengelola, Sarah juga mengungkapkan, bahwa wahana selfie park, dibuat dengan desain unik untuk melengkapi kebutuhan pengunjung di era millenial.

“Kita buat mural 3D yang nampak nyata dengan aslinya untuk pengunjung berselfie ria, juga ada spot suasana Antartika yang mirip dengan aslinya ada beruang kutub dengan rumah saljunya. Jadi pengunjung gak usah jauh-jauh lagi, cukup disini sudah seperti disana, dan disini kita sediakan tukang foto, selain hasil selfie buat ngelengkapin galeri media sosial, pengunjung bisa langsung cetak foto untuk kenang-kenangan,” imbuhnya.

Subaryudin Yuyu

Disisi lain, salahsatu pengunjung Subaryudin, yang berkesempatan mencoba menjelajahi wahana di selfie park mengaku, dalam seluruh wahana yang dicoba semuanya menarik dan berkesan.

“Puas banget bisa coba semua wahana yang ada. Semuanya bagus-bagus, apalagi yang pas coba beca terbang, wah gak bisa ngebayangin perasaan campur aduk. Untuk yang belum tau, buruan kesini, silahkan coba sendiri pengalaman di Camp Hills, pokoknya gak nyesel dah,” ungkapnya, dengan mimik ceria. (Suharsono-red).

Tinggalkan Balasan