Camat Klapanunggal Pantau Pelaksanaan Vaksin di PT.SBI

Antusias warga kecamatan Klapanunggal, untuk melaksanakan vaksinasi di halaman PT.SBI.

BOGOR, MCNN – Keberlanjutan program vaksinasi di Indonesia menjadi kabar baik di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, hal itu terlihat dari antusias warga dari 10 desa di Kecamatan Klapanunggal membanjiri lapangan PT Solusi Bangun Indonesia, Tbk. (SBI) yang beralamat di Desa Nambo Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, untuk melaksanakan vaksinasi.

Camat Klapanunggal Ahmad Kosasih, yang hadir memantau jalannya vaksinasi  kepada Media Cyber News Nasional (MCNN), menjelaskan bahwa sebanyak 2.000 warganya telah hadir dan antri sejak pagi hari untuk melaksanakan vaksinasi.

Kosasih, Camat Klapanunggal Kabupaten Bogor.

” Insya Allah semua berjalan lancar dan bagi warga yang tidak bisa divaksin dengan alasan medis, maka telah disiapkan formulir isian untuk dibuatkan berita acaranya,” jelas Camat Klapanunggal. Senin (13/09/2021) pagi.

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa untuk memperlancar kegiatan Vaksinasi ini, Dirinya melibatkan beberapa unsur terkait, termasuk tenaga medis dari swasta agar semua warganya bisa cepat terlayani dengan baik.

” Keselamatan dan kesehatan warga bagi kami selalu menjadi prioritas utama dan Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah bersama unsur terkait untuk mempercepat sekaligus memperluas cakupan vaksinasi dan membantu pemulihan ekonomi serta mempercepat herd immunity di Kecamatan Klapanunggal,” pungkas Kosasih.

(Purba).

 206 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.