Camat Karawaci Bersama Dinas PERKIM Kunjungi KP3 Karawaci

Tangerang, cybernewsnasional.com – Menindaklanjuti perkembangan Kampung Pelatihan Pemuda Pancasila (KP3) yang berlokasi di wilayah Rw.010 Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (26/3/2020).

Ormas pemuda pancasila PAC Karawaci yang sudah berjalan selama diadakannya kegiatan pelatihan budidaya ikan lele, pengajian anak – anak, wirausaha, dan bimbel matematika serta bahasa inggris.

Camat Karawaci Tihar Sophian bersama Dinas Perkim yang di wakili Kabid Air Minum dan Limbah Riznur dan Kasie Pertanahan Kota Tangerang Dodi beserta jajarannya melaksanakan kunjungan ke KP3.

Menurut Camat Karawaci Tihar Sophian, “Dengan adanya kegiatan positif dan kreatifitas seperti ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk menjadi Kampung Pelatihan Pemuda Pancasila (KP3) bagi para pemuda dan pemudi agar memiliki potensi dalam berkarya, sehingga bisa berkembang untuk kedepannya,” imbuhnya.

Dirinya, sangat mensupport dengan adanya kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada PAC PP Karawaci dengan adanya KP3 ini di Wilayah Kecamatan Karawaci,” tutur, Tihar.

Dinas Perkim Riznur dan Dodi juga sangat mensupport dengan adanya kegiatan tersebut yang telah diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila PAC Karawaci. (Asep/GBL )

 40 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan