Camat Jonggol Hadiri Launching Program Samisade

Camat Jonggol, Andri Rahman.S.S.TP.

BOGOR, MCNN – Pemerintah Kabupaten Bogor, saat ini lagi memfokuskan pembangunan desa melalui akselerasi guna meningkatkan Infrastruktur roda pembangunan di desa seperti yang di lakukan Camat Jonggol Andri Rahman.S.STP., sa’at menghadiri launching program Samisade (Satu Milyar Satu Desa) yang di gulirkan langsung dari Bupati Bogor, Ade Yasin di Desa Bendungan hilir Kecamatan Jonggol. Senin (09/08/2021).

” Bantuan dana samisade, peruntukannya harus jelas, karena ini merupakan anggaran yang bersifat program khusus dalam peningkatan akselerasi roda pembangunan desa, nantinya, ” ujar Camat Jonggol sa’at di hubungin Awak MCNN.

Launching Program Dana Samisade Kelurahan Bendungan.

Di ketahui hampir secara menyeluruh di 14 desa se Kecamatan Jonggol telah memperoleh anggaran
samisade tersebut, bahkan telah cair melalui rekening desa, dengan tahapan (40%) tahap pertama dan selanjutnya (60%) akan di realisasikan kemudian.

Camat jonggol sangat berharap dengan adanya bantuan program samisade ini dapat meningkatkan roda perekonomian di desa – desa sejalan dengan dengan otonomi daerah.

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa salah satu desa di Kecamatan Jonggol yang saat ini berencana akan membangun  jalan betonisasi dari anggaran samisade itu adalah Desa Bendungan guna memperlancar transfortasi warga. ***(Purba)***

 154 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.