Camat Curug Tinjau Langsung Bedah Rumah Emak Ikah

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com –  Camat Curug Supriyadi, S.STP. melakukan peninjauan langsung bedah rumah emak Ikah, oleh pemerintah Kecamatan Curug di Desa Cukanggalih  RT. 02 RW. 03, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Rabu, (09/11/2022).

Terlihat Dari pantauan Media Cybernewsnasional.com, wajah Emak Ikah terlihat tersenyum, gembira dan terharu melihat rumah nya di bedah menjadi layak huni, Camat Curug dan para pekerja bahu – membahu membantu emak Ika mempunyai rumah layak huni dan mensukseskan program pemerintah Kabupaten Tangerang.

Camat Curug Supriyadi S. STP. juga mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita, mengerjakan salah satu rumah  warga tidak layak huni kita bedah, bangun ulang supaya mereka memiliki tempat tinggal yang layak dan sehat bisa membantu beban masyarakat.

“Masyarakat jangan berputus asa dalam hal situasi apapun, karena rahmat Allah sangat luas dan Rizki bisa dari mana saja, mungkin dari pemerintah mungkin dari pengusaha mungkin dari lingkungan, jadi semangat terus untuk warga Masyarakat Kecamatan Curug”, Harap nya.

Di tempat yang sama salah satu warga yang menerima bantuan  rumah layak huni emak ikah mengatakan, saya berterimakasih kepada pemerintah, khusus nya Kecamatan Curug yang telah membedah rumah saya menjadi layak huni.

“Alhamdulilah saya  senang sekali dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah yang telah membedah rumah saya menjadi layak huni”, pungkasnya.

***(MUS)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.