Camat Cikupa Apresiasi Desa Bojong Admistrasi Rapih dan Beri Pelayanan Terbaik 

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Camat Cikupa Kabupaten Tangerang terjun langsung ke Desa Bojong Monitoring berjalannya pelayanan administrasi, Kamis 19 Mei 2022 di aula kantor Desa Bojong.

Sebagaimana ketentuan Pasal 12 ayat (2) Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 47 Tahun 2016 tentang Administrasi Pemerintahan Desa, bahwa pembinaan dan pengawasan Administrasi pemerintahan Desa oleh Bupati dapat dilimpahkan kewenangannya itu kepada Camat.

Abdullah selaku Camat Cikupa mengatakan, Desa bojong sudah luar biasa cukup baik, kemudian melihat juga pelaksanaan secara Admistrasi umum dan pelayananan ini juga sudah sangat baik.

“Hanya tinggal sedikit kekurangan-kekurangan, tinggal kita poles dan terus pertahankan yang sudah begini rapih dan terus lakukan inovasi yang terbaik untuk lebih meningkatnya pelaksanaan pemerintahan.” Ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Andi Yana sebagai kepala Desa Bojong, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Camat Cikupa beserta jajarannya baik saran dan koreksi guna meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

“Terimakasih kepada pak camat beserta Tim, karena kedatangan pak Camat sangat membantu buat kami baik, koreksi buat kami untuk melaksanakan pemerintahan secara lebih baik lagi” ujarnya.

(MUS)