Camat Cicantayan Dan Tiga Pilar Kawal Vaksinasi Covid19

Sukabumi. MCNN – Vaksinasi mulai dilakukan untuk wilayah se-Kabupaten dan kota Sukabumi dimulai dari para tenaga medis masing-masing kecamatan. Demikian halnya dengan wilayah kecamatan Cicantayan, bertempat di Puskesmas Desa Cicantayan Kec Cicantayan Kab. Sukabumi. Jum’at (29/01).

Pelaksanaan Vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 wib tersebut berjalan lancar. dokter Corin selaku Kepala Puskesmas yang pertama kali menerima suntikan Vaksin, kemudian dilanjutkan Para Tenaga Kesehatan selaku garda terdepan dalam penanganan Covid-19 menjadi Pihak pertama yang di Vaksinasi.

“Masyarakat dihimbau untuk tidak mudah terpengaruh dengan informasi yang tidak benar terkait dengan Vaksin Covid 19 ini, vaksinasi ini halal dan sehat, Sampai dengan saat ini para Nakes yang telah di Vaksinasi sehat dan baik – baik saja. Vaksinasi itu halal dan sehat, dan untuk selanjutnya Vaksinasi akan dilanjutkan ke warga setempat, kami segera berkoordinasi dengan Satgas Covid di kecamatan dan desa” ujar Sendi Apriadi Selaku Camat Cicantayan.

Ditambahkan Sendi Apriadi Sampai dengan saat ini para Nakes yang telah di Vaksinasi tahap pertama sehat dan baik2 saja. Vaksinasi itu halal dan sehat, dan untuk selanjutnya Vaksinasi akan dilanjutkan ke warga setempat, kami segera berkoordinasi dengan Satgas kecamatan dan desa,” tambahnya.

Perlu diketahui keseluruhan proses sampai dengan selesainya Vaksinasi di kawal ketat Solehuddin dari pihak Babinsa serta Rukhmat dari Pos Pol Polsek Cibadak, (Azhari).

 710 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan