Camat Benda Minta Warganya Konsisten Rawat Taman Kreatif

Taman Kewatif-Cybernewsnasional.com

Tangerang, Cybernewsnasional.com-Lounching taman Kreatif yang dibuka langsung oleh Walikota Tangerang H. Arief Rachadiono Wismansyah, disambut antusias ribuan warga. Minggu (01/03/2020).

Taman kreatif yang berlokasi di bantaran anak kali Cisadane sepanjang 1400 meter, Kelurahan Blendung Kecamatan Benda Kota Tangerang diresmikan bertepatan dengan hari jadi Kota Tangerang Ke, 27, menjadi catatan penting bagi Kecamatan Benda.

Pasalnya, pada moment yang bertepatan HUT Kota Tangerang ke 27. Warga Kecamatan Benda memberikan kado prestasinya melalui karya dan beragam kreasi nan kreatif.

Camat Benda Ayi Nurdayin dalam kesempatan tersebut mengatakan,
pembuatan Taman kreatif oleh masyarakat, dilakukan kurang lebih sekitar dua bulan, yang melibatkan tiga puluh enam kelompok dan elemen masyarakat. Pengerjaan taman sepanjang.1400 meter, dinilainya murni hasil swadaya masyarakat,”jelasnya.

” Saya berharap masyarakat konsisten dengan apa yang telah dicapai saat ini, dengan merawat dan menjaga kebersihan serta selalu menciptakan Lingkungan yang sehat sehingga Taman kreatif akan selalu terjaga keutuhannya,”pungkasnya.

(Vidos).

Tinggalkan Balasan