Cahaya Refleksi Beroperasi di Bulan Ramadhan Diduga Belum Ada Tindakan Aparat

Refleksi-Cybernewsnasional.com

BOGOR, Cybernewsnasional.com – Tempat Refleksi yang bernama ” Cahya Refleksi’ berlokasi di Ruko Meadline diduga tetap buka praktek di Bulan Suci Ramadhan ini dan belum ada tanda-tanda penertiban, padahal lokasinya tidak jauh dari Kantor Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Masyarakat menduga Refleksi tersebut hanyalah kedok dari panti pijat yang di dalamnya diduga menyediakan wanita – wanita penghibur lelaki hidung belang.

Dari Pemantauan Awak Media Cyber News Nasional
panti pijat Cahya Refleksi meski  baru dua bulan beroperasi di duga telah di ketahui Kasi Tramtib Pol PP. Kecamatan Cileungsi,
namun tidak  mendapat teguran untuk tidak  beroperasi selama bulan suci Ramadhan.

Sumber Awak Media Cyber News Nasional yang namanya tidak mau dipublikasikan mengatakan bahwa Cahya refleksi, oleh pemiliknya belum lama dibuka menjadi panti pijat.

” Ya..panti pijat Cahaya Refleksi itu baru buka cuma pengunjungnya sepi, tapi kenapa pemiliknya tak dapat teguran padahal dekat dari kantor  Kecamatan Cileungsi,”  ungkap sumber Awak MCNN.(04/05/2021).

Dijelaskan lebih lanjut oleh Nara sumber, bahwa menjamurnya panti pijat di lokasi ruko meadline, rata-rata hanya mengantongi izin lingkungan. Namun pengembang meadline membiarkan mereka hingga terjadi penyalahgunaan peruntukan ruko.

Amran Kasi. Trantib
Pol PP. Kecamatan Cileungsi sa’at di hubungi awak Media Cyber News Nasional, mengaku bahwa Pemkab Bogor telah mengeluarkan surat Edaran Bupati tentang perpanjangan PPKM, sehingga jajarannya berencana akan melakukan inspeksi mendadak.

“Jika ada, larangan kami tidak segan-segan untuk menindak apalagi adanya perpanjangan PPKM oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. Sesegera mungkin akan kami tindak.” Tegas Amran.

Amran bahkan mengaku
perpanjangan PPKM tersebut, salah satunya untuk menghindari munculnya klaster baru dari tempat hiburan malam, termasuk dari lokasi ruko meadline.

Pemiliknya sempat kami berikan aba – aba untuk menutup sementara usaha panti pijatnya meskipun masih ada saja yang membandel dan beroperasi
di bulan Ramadhan. (Purba).

 144 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan