Cabut Plang Kepemilikan Tanah di Kapuk Muara Terancam Penjara

Jakarta. MCNN – Haji Sa, Amin Al Musa lapor polisi terkait pengrusakan patok Tanah yang bertuliskan Tanah ini milik Saimin Bin Musa yang beralamat di Jalan Villa Kapuk Mas tengah RT 15 RW 5 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Dalam laporannya yang bernomor : LPB / 271 / K / IV / 2020 / PMJ / RESJU. Lokasi kejadian di Jalan Villa Kapuk Mas Tengah RT. 15 RW. 5 Kelurahan Kapuk Muara. Dalam laporanya tindak pindana pengeroyokan terhadap barang.

Haji Sa, Amin Al Musa menyebut Pada tanggal 22 April 2020 saya melaporkan warga Kapuk Muara terkait pengrusakan plang Tanah saya dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kenapa saya lapor polisi supaya jelas semuanya,” kata Haji Sa, Amin di ruang tunggu kantor BPN Jakarta Utara. ( 9/ 9 / 2020 ).

” Dari pencabutan patok itu nantinya nyambung kesemuanya dan disuruh siapa dia merusak atau mencabut patok plang tanah saya, tapi semua itu udah saya serahkan kepada yang berwajib,” jelas Haji Sa, Amin.

Lurah Kapuk Muara Jason Simanjuntak membenarkan dengan pemanggilan polisi terkait masalah tanah yang berlokasi di RW 5 Kapuk Muara.

” Saya hanya dipinta keterangan terkait masalah tanah yang di RW 5, karena leter C nya semua tanahnya ada di Kelurahan Kapuk Jakarta Barat,” kata Jason melalui wastaupnya ( 26 /8/2020 ).

Dihari yang sama Ketua RW 5 Sutari mengatakan, dengan pemanggilan saya ke Polres Metro Jakarta Utara terkait tanah yang berlokasi di wilayah yang saya pimpin.

” Pemanggilan saya ke polisi hanya dipinta keterangan, memang banyak pertanyaan dari polisi tapi pada intinya hanya dipinta keterangan,” katanya di kantor sekretariatnya.
( Sunarno/ Eko )

Tinggalkan Balasan