Buruh PMAD Sambut Gembira Bansos Beras dari Polres Bandara Soeta

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Buruh PT.Puranta Mitra Angkasa Dua (PMAD) yang beralamat di Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta, Sela Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang Provinsi Banten, menyambut gembira bantuan sosial (Bansos) berupa beras isi 5 kilo gram dari Polres Bandara Soeta.

Kompol Sigit Kasat Binmas Polres Bandara Soeta, mewakili instansinya kepada Buruh PT.PMAD yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPI), mengatakan bahwa bantuan ini adalah program pemerintah untuk para buruh yang terdampak Covid-19.

Pengurus Serikat Pekerja PT.PMAD saat menyambut kedatangan Team dari Polres Bandara Soeta.

” Saya mewakili Polres Bandara Soeta memberikan bantuan sosial ini untuk para pekerja yang terdampak Covid-19, semoga bantuan ini bermanfa’at,” ucapnya. Rabu (11/08/2021).

Kompol Sigit juga menghimbau Kepada para buruh yang belum melakukan vaksin, supaya segera divaksin, karena hal ini dapat mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

Team Satgas Covid-19 Polres Bandara Soeta datang di PT PMAD

Faisal Ketua Serikat Pekerja PMAD – FSPI PT. Purantara Mitra Angkasa Dua kepada Media Cyber News Nasional (MCNN), menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres Metro Bandara Soeta yang telah peduli kepada para pekerja.

” Terima kasih Polri dan Pemerintah karena dalam situasi dan kondisi seperti sekarang ini, bantuan dalam bentuk apapun Insya Alloh sangat bermanfa’at bagi kami,” ucap Faisal.

Dirinya juga menambahkan bahwa selama pandemi Covid-19, para buruh PT.PMAD rata – rata bekerja paling lama dua minggu dan sisanya dirumahkan.

” Semoga Pandemi covid-19 ini akan segera berakhir sehingga bisa hidup dan bekerja normal kembali.” Pungkasnya. ***(Neneng)***

 190 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.