Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar Tinjau Vaksinasi di SMAN 3 Curug

Zaki Iskandar sa'at meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di SMA Negeri 03 Curug Kabupaten Tangerang.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mempercepat pelaksanaan vaksinasi di sekolah – sekolah sebagai upaya mewujudkan kekebalan komunitas (herd immunity) sehingga pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan.

” Kami menargetkan vaksinasi mulai usia 12 – 17 tahun ke atas dapat dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang,” kata Bupati Zaki sa’at meninjau pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Menengah Pertama (SMA) Negeri 3 Curug, Rabu (04/08/2021).

Zaki Iskandar sa’at memberikan keterangan kepada Media, usai tinjau pelaksanaan vaksin di SMA Negeri 03 Curug.

Dalam kunjungannya Bupati Tangerang mengatakan , Sebanyak 1200 Target vaksin di siapkan Oleh Dinas Kesehatan Puskesmas Curug bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tangerang tercapai sesuai target hari ini sehingga target vaksin untuk wilayah Kecamatan Curug satu atau dua minggu lagi bisa tercapai.

Selain vaksin di laksanakan di sekolah, secepatnya pihaknya akan berkoordinasi dalam pelaksanaan pemberian vaksin untuk para siswa-siswi di pesantren-pesantren, ujarnya.

Zaki Iskandar bersama tenaga kesehatan saat memberikan arahan kepada kepada para pelajar yang akan di vaksin.

Menurutnya kalau seluruh pelajar di sekolah maupun pesantren sudah di vaksin semuanya dan kondisi pandemi menurun berharap bulan depan perlahan bisa belajar tatap muka di bulan Januari.

” Ya, kalau semua pelajar di Kabupaten Tangerang sudah di vaksin semuanya, belajar tatap muka perlahan bisa di laksanakan Januari mendatang,” ucapnya.

Zaki menghimbau kepada masyarakat jangan segan dan takut untuk di vaksin, dan di himbau jangan bosan-bosan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M. Pungkasnya.

(Angga).

 302 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.