Bupati Sukabumi Monitor Vaksinasi Anak Kerjasama Polsek Cikidang dan Caldera

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melakukan monitoring langsung kegiatan vaksinasi merdeka anak yang dilaksanakan Polsek Cikidang.

Marwan mengapresiasi Polsek Cikidang atas kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan pengelola Wisata Arung Jeram Caldera tersebut.

Diketahui, Polsek Cikidang bekerjasama dengan Wisata Arum Jeram Caldera menggelar kegiatan vaksinasi anak di SDN 1 dan 2 Sampora, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (15/01/2022).

Polsek Cikidang gandeng Caldera adakan Vaksinasi anak
Vaksinasi anak oleh Polsek Cikidang bekerjasama dengan Caldera

Kapolsek Cikidang, AKP Aah Hermawan mengatakan pihaknya menggelar kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan pengelola Wisata Arung Jeram Caldera.

“Iya, hari ini kami menggelar kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di SDN 1 dan 2 Sampora, alhamdulilah anak-anak sangat antusias,” ujar Kapolsek Cikidang.

Aah juga mengatakan, dalam giat vaksin ini ada program diskon. untuk anak yang sudah divaksin akan mendapatkan diskon jika berkunjung ke tempat wisata tersebut.

“Kalau anak-anak yang sudah divaksin akan mendapatkan diskon masuk ke wisata Arum Jeram Caldera,” pungkas Aah Hermawan. (Achmad Zazuli).

 429 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.