Bupati Sukabumi Lantik 70 Kades Inovatif Demi Kemajuan Desa

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengambil sumpah jabatan dan melantik 70 Kepala Desa hasil Pilkades serentak siklus II, gelombang I Masa Bakti 2022-2028 di salah satu hotel di Sukabumi, Jumat ( 20 / 05 / 2022 ).

Kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan dihadir Bupati Sukabumi, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Dandim 0607, Dandim 0622, Waka Polres Sukabumi, Waka Polres Sukabumi Kota, Kadis DPMD Kabupaten Sukabumi, Forkompinda, para Camat se-Kabupaten Sukabumi, para Kades Terpilih sebanyak 70 orang, para TP PKK tingkat Desa Kabupaten Sukabumi, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi H. Marwan mengingatkan para kepala desa untuk mempelajari aturan-aturan yang berlaku untuk mempermudah masa transisi dalam melanjutkan pemerintahan desa agar berjalan lebih baik dan secepatnya melakukan konsolidasi di internal secara regulasi dengan mencermati aturan agar bisa diiikuti dengan tenang dalam bekerja

Lebih lanjut Marwan mengatakan, tak hanya itu saja, perkembangan teknologi harus bisa diikuti.

“Apalagi, saat ini memasuki era digitalisasi yang terus berkembang dengan berkolaborasi dan sinergitas dengan berbagai stakeholder untuk memajukan setiap desa,” tegasnya.

“H. Marwan mengucapkan selamat bertugas kepada para kades yang telah dilantik dan kita bersyukur pilkades serentak di 70 desa yang tersebar di 36 kecamatan bisa berjalan lancar meskipun dari kegiatan tersebut harus terus dievaluasi agar semakin sempurna pelaksanaannya,” pungkasnya.

(Azhari M)

 367 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.