Bupati Sukabumi Hadiri Hari Jadi Desa Pasir Datar Indah ke 14

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Bupati Sukabumi menghadiri hari jadi Desa Pasir Datar Indah ke -14 yang digelar di kantor desa tersebut, Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (31/08/2022).

Tema hari jadi Pasir datar indah Ke- 14 tersebut adalah “Dengan memperingati hari jadi Desa Pasir Datar Indah kita tingkatkan silaturahmi untuk persatuan dan kesatuan masyarakat Desa pasir datar indah”.

Desa Pasir Datar Indah merupakan sebuah desa yang terletak dalam kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Yang identik dengan kawasan wisata yang asri dan hijau. Dan merupakan dataran tinggi sehingga sangat cocok untuk lahan pertanian/ kebun sayuran, mulai dari hamparan bukit, pegunungan, sungai, kebun, hingga pohon pinus yang berjejer.

Bupati Sukabumi Drs.H Marwan Hamami,M.M dalam sambutannya menuturkan, sesuai arahan bapak presiden Jokowi mengingatkan bahwa harus bisa mengungkit ekonomi desa, dimana potensi desa ini benar-benar harus bisa didorong, dan kewajiban kita memfasilitasi struktur pembangunan desa, sehingga masyarakat terdorong ekonominya, tinggal memotivasi dan memberikan gerak ruang.

Kepala Desa pasir datar indah Samsul Arifin turut menuturkan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari Gebyar Muharram dan ulang tahun desa yang ke-14. tadi pagi sudah melaksanakan karnaval, dengan jajaran perangkat desa pasir datar indah dan juga saya berharap ke depannya bisa lebih baik lagi demi untuk kemajuan Desa kasep, harapan apa yang diharapkan masyarakat bisa direalisasikan,” pungkasnya Syamsul Aripin.

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimcam, Camat Caringin, Muspika, Kepala Desa Se-kecamatan Caringin, Dinas tenaga kerja dan Dinas DPMPD, Direktur BPJS kesehatan, Ketua MUI Kecamatan Caringin, Kepala KUA Se-kecamatan Caringin, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Karang taruna serta para undangannya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.