Bupati Sukabumi Hadiri dan Berikan Semangat dalam Pengukuhan Atlet Kontingen Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM -Jelang Pekan Olahraga Tingkat Jawa Barat, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi melaksanakan pengukuhan atlet di gedung olahraga Cisaat, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jumat (29/07/2022).

Bupati Sukabumi Drs.Marwan Hamami MM hadir memberikan semangat untuk para Atlet yang telah disiapkan KONI Kabupaten Sukabumi untuk mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi dalam ajang tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi . mengungkapkan, terpenting adalah kesiapan dulu dan even ini menjadi ujian bagi mereka para atlet.

“Keberhasilan itu bisa dilihat dari hasil kompetisi. Mana kelebihan dan kekurangannya mereka harus pelajari secara baik karena itu menjadi amanah mereka yang didorong pembiayaan APBD. Untuk itu dengan keyakinan mereka harus mempertanggungjawabkan hasil pencapaiannya,” ungkap Marwan.

Bupati Sukabumi berharap, mudah-mudahan tambah semangat karena kita tidak melihat juara atau tidaknya tetapi bagaimana motivasi mereka untuk berjuang bagi Kabupaten Sukabumi harus lebih semangat menjadi motivasi.

“Salah satu efek positifnya mengajak saudara-saudara lain yang selama ini melakukan olahraga itu tidak full ( setengah hati ) mudah-mudahan menjadi sepenuh hati. Targetnya lebih meningkat lagi ekspektasi di atas 10 besar karena kemarin di Bogor 14 besar,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sirojudin.SE juga memberikan dukungan penuh, semoga para atlet ini lebih semangat lagi dalam menjalankan Training Center (TC) nanti di kelompok bisa jadi yang terbaik untuk Kabupaten Sukabumi.

“Terutama saat ini atlet lolos kisaran 700 orang lebih mengingat dan mengingat karena di kita punya target adalah 10 besar walaupun 10 besar itu dimiliki oleh para tuan rumah tetapi kita juga harus 10 besar. Kalau bisa lebih dari 10 besar makanya yang dibawah ke 1,2,3 dan yang dipertimbangkan ke 4 dan itu jumlahnya ada 320 orang luar biasa dan sudah memangkas setengahnya. Selain itu yang diberikan dari 50 cabor kita berangkat 37 cabor dan semua yang diberangkatkan ini menjadi unggulan dan yang tidak unggulan tidak diberangkatkan,” tutup Ketua KONI Kabupaten Sukabumi.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.