Bupati Sukabumi Ajak Jajarannya Fokus Vaksinasi Dan Siaga Bencana

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyampaikan di Pondopo kepada jajaranya untuk percepatan vaksinasi covid 19 dan sekaligus menekankan kesiapsiagaan bencana kepada para perangkat daerah. Mengingat, Pemkab ingin segera terbentuk herd immunity di masyarakat.
Jumat (17/9/2021).

Oleh karena itu, Bupati segala upaya dilakukan untuk mempercepat vaksinasi dengan cara Jemput bola sehingga Vaksinasi langsung Tepat Sasaran Baik untuk lansia atau masyarakat umum.

Dalam rapatnya Bupati telah menyampaikan kepada jajaranya untuk percepatan vaksinasi covid 19 dan sekaligus menekankan kesiapsiagaan bencana kepada para perangkat daerah.

“Selain itu dirinya juga meminta agar semua perangkat daerah untuk menggerakan UMKM di tengah pandemi covid 19. Hal itu bisa Berjalan dengan membeli berbagai produk UMKM di Kabupaten Sukabumi “pintanya.

Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengatakan, dalam rapat kali ini terdapat beberapa ekspos diantaranya terkait pencapaian vaksinasi, siaga bencana, hingga profil Basarnas Pos Sukabumi.

“Ekspos kali ini lebih Kita menargetkan vaksinasi bisa segera mencapai 50 persen dengan berbagai upaya dan langkah agar terealisasi secepat mungkin,”tegasnya.

Penulis : Azhari Muchtar
Esitor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.