Bukti Nyata Peduli Rakyat, BENRA Bagikan Ribuan Masker dan Nasi Bungkus

Benra-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kota Tangerang – Benteng Rakyat (Benra), Kota Tangerang yang dipimpin oleh salah satu tokoh di Banten, Edy Mursalim.SE.MM.P.hd., dalam kesehariannya tiada hari tanpa kegiatan sosial kemasyarakatan yang mereka lakukan, sebagai bukti nyata Benra peduli rakyat.

Sesuai Pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN). Keluarga besar Benra membagikan ribuan masker dan nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona Covid-19 yang berlokasi di area Stasiun Kereta Api Tanah Tinggi Kota Tangerang. Selasa (07/04/2020) pagi.

Masker-Cybernewsnasional.com
pengemudi Ojol menerima Masker Gratis dari BENRA.

“Alhamdulillah pagi ini kami sebagai bentuk nyata membantu pemerintah untuk selalu menggunakan masker, hususnya masyarakat pengguna angkutan umum, maka dari itu kami membagikan 2.000 Psc masker dan ratusan nasi bungkus, untuk saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19, antara lain para Ojol, pedagang dan masyarakat sekitar, semoga hal ini bermanfa’at,” ucap Edy Mursalim.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Benra yang selalu semangat dalam berbuat kebaikan dengan begitu ikhlas dan tanpa pamrih.

Agus salah satu Ojol ketika diwawancarai oleh MCNN, sangat berterima kasih kepada Benra.

Covid-19-Cybernewsnasional.com
Pembagian Nasi Bungkus Gratis dari BENRA

“Waduh beruntung bener pagi ini, orderan lagi sepi, eh… dapet nasi bungkus dan masker, terima kasih Benra, ini bener-bener bermanfa’at bagi ane,  semoga menjadi inspirasi bagi yang lainnya,” ucapnya.

Diakhir wawancaranya dengan MCNN, Edy Mursalim menambahkan bahwa Benra selalu membantu program pemerintah dan sudah banyak melakukan hal- hal yang bermanfaat untuk masyarakat, sebelum ini pun kami melakukan penyemprotan disinfektan disemua wilayah terdampak sesuai kemampuan kami, jelasnya.

Disisi lain Linda Sekertaris Benra ikut bersyukur dan berbangga bisa berada di keluarga besar BENRA yang begitu peduli terhadap masyarakat, sebab di tengah-tengah keheningan kota dan perkampungan, disaat masyarakat takut dan khawatir untuk saling bertemu dan bersilaturahmi, BENRA hadir dengan niat yg tulus dan ikhlas menjalankan satu kegiatan kemanusiaan.

“Semoga bermanfa’at dan menjadikan pahala bagi SAHABAT SAHABAT BENRA KOTA TANGERANG, dan semoga kegiatan ini terlaksana semua berkat kepedulian dan kedermawanan hati Ketua BENRA Bpk Edy. Mursalim,” papar Linda.

Lebih jauh Edy selalu mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap mengikuti SOP pencegahan Covid-19, dengan selalu menjaga jarak, cuci tangan dan memakai masker dalam setiap kegiatannya.

(Vidos).

 925 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan