Buka Kegiatan Porsenap, Kalapas Warungkiara : Membina WBP agar Miliki Sportifitas yang Tinggi

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Lapas Kls II B Warungkiara Kabupaten Sukabumi kembali melaksanakan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-59, Jumat (10/03/2023).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Kalapas Warungkiara, Para pejabat Struktural, dan seluruh pegawai Lapas Warungkiara serta 160 orang Warga Binaan yang merupakan perwakilan dari masing masing blok hunian.

Kegiatan upacara Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan tersebut dilaksanakan di lapangan utama Lapas Warungkiara, dan di pimpin oleh Irfan selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara.

Kegiatan ini di awali dengan mendengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan Laporan pelaksanaan Pekan Olahraga Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 kepada Kepala Lapas Kelas IIB Warungkiara yang disampaikan oleh Kasi Binadik & Giatja selaku Ketua Panitia.

Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Janji Atlet dan Janji Wasit oleh perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan dan pembukaan secara simbolis oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara.

Dalam sambutannya, Irfan menyampaikan “Pekan Olahraga ini merupakan bentuk partisipasi kita dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-59 dan juga untuk membina Warga Binaan agar memiliki rasa sportifitas yang tinggi dan dapat bertanding dengan rasa penuh kejujuran dan menguatkan tali persahabatan”.

Sebelum upacara ditutup, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Warungkiara melakukan penendangan bola pertama sebagai bentuk semangat untuk memulai kegiatan Pekan Olahraga tersebut.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.