Buddha Tzu Chi Salurkan Bantuan Beras ke RW 05 Kapuk Muara

Jakarta. MCNN – Yayasan Buddha Tzu Chi salurkan bantuan berupa beras untuk masyarakat terdampak COVID-19 di RW. 5 Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Hal di atas menjadi perhatian khusus bagi Yayasan Buddha Tzu Chi dalam mengembangkan misi kemanusiaan bagi masyarakat yang kurang mampu.

600 Kantong beras diterima oleh Ketua RW. 05 Sutari secara simbolis dikantor sekretariatnya di saksikan oleh tiga pilar kelurahan Kapuk Muara.

Ketua RW.05 Kelurahan Kapuk Muara Sutari menjelaskan, sebanyak 600 kantong beras kami terima dari Yayasan Buddha Tzu Chi dengan berat 10Kg. Setelah itu kami bagikan ke 6 RT yang diutamakan untuk para janda miskin dan yang terdampak banjir. Masing – masing RT mendapat 80 karung dan sisanya untuk anggota PPSU dan para linmas didaerah kami.

” Sedangkan pembagiannya melalui Kupon yang diserahkan sendiri oleh Yayasan Buddha Tzu Chi, karena saat ini Pandemi, maka para penerima kupun saya suruh koordinir ke RT, untuk menghindari kerumunan,” jelas Sutari di kantor sekretariatnya. Sabtu 27 februari 2021.

Selain pembagian beras sambung dia, kami juga membagikan masker kepada penerima beras sebanyak 20 masker,” tutupnya.

( Eko )

 182 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan