Brigjend Achmad Fauzi Bersepeda Bersama Walikota, Pantau Protokol Kesehatan

Prokes-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Bersama Walikota Bogor Bima Arya dan Cycle Comunity Bogor bersepeda, Danrem 061 Suryakancana Brigjend Achmad Fauzi S.I.P, M.M bersepeda mengelilingi Kebun Raya Bogor, Minggu ( 03/12/2020 ).

Untuk meningkatkan imunitas tubuh adalah salah satu alasan yang disampaikan Danrem mengapa Ia rajin bersepeda.

Akhmad Fauzi-Cybernewsnasional.com
Brigjend Achmad Fauzi Bersama Bima Aria berkeliling Kebun Raya

Dan menurutnya lagi bahwa bersepeda adalah olahraga yang paling Efisien, dengan bersepeda kita dapat Meningkatkan fungsi jantung dan pembuluh darah, Meningkatkan kekuatan dan kelenturan otot, memperbaiki dan meningkatkan mobilitas sendi serta Menurunkan tingkat stres, kecemasan, hingga mencegah potensi depresi disamping pemantauan pelaksanaan PAM VVIP oleh Prajurit.

Yang mana hal tersebut sering dijumpai disaat pandemik covid-19, banyak orang yang stres ataupun depresi dengan mencemaskan virus covid-19 yang sampai saat ini terus mewabah.

Selain untuk meningkatkan imunitas tubuh, Danrem bersepeda di Kebun Raya Bogor juga untuk melakukan pemantauan penegakan disiplin protokol kesehatan yang di himbau oleh pemerintah, Ia ingin memantau apakah pengunjung Kebun Raya Bogor sudah menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M terutama mengenakan masker dan menjaga jarak. (Penrem – Mardhianes)

 176 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan