Brigjen TNI Achmad Fauzi Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksin di PT. SBI

Danrem 061/Surya Kencana Brigjend.TNI Achmay Fauzi, didampingi Dandim 0621 Sukur Hemanto beserta Camat Klapanunggal, saat tinjau pelaksanaan vaksin di PT SBI

BOGOR. MCNN – Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi tinjau langsung  pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di lapangan PT. SBI Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor. Turut dalam kunjugan tersebut Camat Klapanunggal dan Dandim 0621 Letkol Inf. Sukur Hermanto. Senin (26/07/2021).

Danrem.061 kepada Awak Media Cyber News Nasional (MCNN) menjelaskan  bahwa pemantauan pelaksanaan vaksin hari ini, guna memantau sejauh mana kesadaran warga dan masyarakat Kecamatan Klapanunggal dalam mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) 5 M dan responnya terhadap vaksin guna mencegah penularan virus Covid-19, khususnya varian Delta.

Situasi saat pelaksanaan vaksin di PT SBI Klapanunggal Kabupaten Bogor

Danrem 061 Surya Kencana, menghimbau kepada warga agar tetap menggunakan masker serta mentaati prokes, karena dilihatnya masih ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker.

” Saya lihat masih ada warga yang masih kurang kesadarannya untuk menggunakan masker, untuk itu mari kita saling waspada dan menjaga kesehatan agar virus corona covid.19 dapat segera teratasi secara  bersama-sama,” himbaunya.

Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi, saat berpoto bersama awak media

Sementara Suyatno, salah  seorang Staff PT. SBI kepada MCNN mengaku bahwa pelaksanaan vaksin ini sejatinya diperuntukkan khusus bagi  karyawan kontraktor dan keluarganya, namun sejalan dengan agenda pemerintah, kami juga mengajak warga masyarakat Kecamatan Klapanunggal di 10 desa untuk mendapatkan vaksin gratis yang berlangsung di lapangan PT. SBI.

Dari hasil keterangan yang di peroleh MCNN, yang divaksin hari ini mencapai 2000 orang dan jadwal pelaksanaan vaksin selanjutnya akan dilaksanakan pada 2 Agustus mendatang dengan lokasi yang sama

(Purba).

 234 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.