BPNT Untuk Warga Cikeas Udik Nasibnya Terkatung – katung

BPNT-Cybernewsnaaional.com

KABUPATEN BOGOR, MCNN – Entah apa sebabnya warga masyarakat Cikeas Udik terpaksa harus menanti berminggu-minggu terkait realisasi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang semestinya sudah  diterima warga seperti yang dialami oleh desa lainnya.

Hal itu di akui Imam Arta Sekertaris Desa (Sekdes) Cikeas Udik Kecamatan Gunung Putri. Kepada Awak Media Cyber News Nasional (MCNN) ketika di konfirmasi selasa (02/06/2020) pagi diruang kerjanya.

Cikeas-Cybernewsnasional.com
Imam Arta Sekdes Cikeas Udik

Dirinya juga menjelaskan hingga saat ini belum dapat merealisasikan bantuan yang telah di nanti-nantikan oleh warga Cikeas Udik.

“Baru Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dari Dana Desa (DD) serta  Bantuan Presiden (Banpres) yang telah di berikan kepada warganya, karena  kelengkapan data warga berdasarkan informasi dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor masih di verifikas.” ujarnya.

Sebelum memberikan keterangan seputar tentang Bansos Covid-19. Imam Arta juga menjelaskan bahwa setiap wartawan yang akan mewawancarainya wajib menunjukkan surat tugas bila menghadap dirinya dan terlebih dahulu harus memperkenalkan diri.

“Maafkan saya pak, jangan tersinggung jika saya meminta surat tugas meskipun tak berwenang di desa ini,”cetusnya.

Di tempat yang sama ketika hal tersebut dikonfirmasi oleh MCNN kepada Mista Kepala Desa Cikeas Udik, tetapi sangat di sayangkan tak Beliau tidak ada di ruang kerjanya.

” Pak Kades tidak ada di ruangan lagi ngelayat pak. besok saja kembali lagi.”ucap salah seorang staf desa.

Salah satu warga menyampaikan  kepada MCNN, bahwa dirinya merasa heran, sebab BNPT di desa lainnya sudah diterima warga, sedangkan dia sangat menanti bantuan tersebut. Tetapi tampaknya belum bisa
cepat terealisasi.

“Saya heran.. kenapa sekarang baru memperoleh kartu, sedangkan di desa lainya telah di realisasikan,”pungkasnya. (Prb).

Tinggalkan Balasan