RSIA Tiara  Apresiasi Kunjungan Kerja BPJS WATCH

Tangerang, MCNN– Guna meningkatkan pelayanan Publik  terhadap kesehatan  dan memenuhi hak dasar masyarakat  dalam mendapatkan layanan kesehatan yang prima, maka RSIA Tiara terus mengharapkan saran dan masukan dari masyarakat, dan salah satunya mengapresiasi kunjungan kerja BPJS WATCH, Tangerang Raya. Rabu (02/12/2020).

RSIA Tiara yang dalam peningkatan layanan kesehatan terhadap masyarakat belakangan ini cukup  signifikan. Hal tersebut terbukti dengan tidak ditemukannya keluhan yang datang baik dari pasien maupun keluarga yang menjenguk terkait pelayanan RSIA Tiara.

RSIA Tiara Saat Menerima Kunker BPJS WATCH

BPJS WATCH, melalui wakilnya Drs.Kasiran, menuturkan,  RSIA Tiara meski berkelas C, namun layak sebagai rujukan bagi pasien Ibu dan anak mengingat fasilitasnya yang lumayan lengkap dan berkualitas.

Lanjutnya Ia mengatakan. BPJS WATCH, Tangerang Raya selaku kontroling kebijakan  Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang keberadaannya sebagai kontrol dari dua belah pihak baik penyelenggara kesehatan maupun pihak RS guna tercapainya hak masyarakat dalam mendapatkan layanan kesehatan.

RSIA Tiara : Konsisten Prioritaskan kenyamanan Pasien

” Kami berharap keberadaan BPJS Watch Tangerang Raya, dalam melakukan kontrol sosialnya, dapat dirasakan semua pihak. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang menderita akibat buruknya layanan kesehatan di Tangerang Raya,” Tegasnya.

RSIA Tiara yang beralamat di Jalan Raya Serang KM.14,5 No.1, Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Tangerang Banten.

Melalui Wakil Direktur Utama RSIA Tiara. M. Rouf, kepada BPJS WATCH, dirinya sangat bersyukur dengan adanya lembaga kontrol yang senantiasa mensuport RSIA Tiara, dalam meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, tentunya hal ini menjadi sebuah anugrah tersendiri.

 

Madrouf, S.Pd
KABID HRD dan Umum

Masih menurut Ra’uf, bahwa tanpa kritikan yang kompeten dari masyarakat, khusus dari BPJS WATCH, adalah suatu hal yang mustahil dapat terwujudnya pencapaian yang maksimal dalam melayani kesehatan masyarakat.

“Kami melayani masyarakat tanpa pilih kasih, semua kami layani sebagai mana mestinya. Baik peserta BPJS maupun diluar itu,” terangnya.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa dengan adanya peningkatan antrian Online, Ruangan ICU dan lainnya, menunjukan komitmen RSIA TIARA untuk support program JKN, sangat serius.

M. Ra’uf menghimbau kepada peserta BPJS demi kelancaran semuanya, yang hendak berobat di RSIA Tiara, ada baiknya di kroscek terlebih dahulu data dan kepesertaannya, dari mulai NIK peserta hingga iurannya. Dan harus dipastikan data diri seperti NIK, nama tanggal lahir, dalam KTP dan KIS wajib sama agar pada saat pelayanan, keluarga peserta JKN tidak di bingung urus sana sini.

“Kan kasian juga pasien butuh pelayanan, sementara kepesertaannya di BPJS pasien bermasalah,” tutupnya.

Sementara, Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya H. Sugandi yang tengah tugas di Sumatera Utara, ketika dimintai tanggapannya oleh Media, terkait RSIA Tiara, dirinya mengatakan.

“RSIA Tiara adalah salah satu Rumah Sakit yang bekerja sama dengan BPJS kesehatan, yang keberadaannya sangat diharapkan oleh masyarakat, terbukti data klaim dari masyarakat yang masuk ke BPJS WATCH, terus menurun bahkan hampir tidak ada.” ucap H.Gandi via Telepon kepada MCNN. (Vidos)

 1,404 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan