BPJS WATCH Tangerang Raya, Apresiasi BPJS kesehatan, Terkait Program “PANDAWA”

Pandawa-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN.Com – Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sekaligus dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS kesehatan Tangerang Raya laksanakan Program  “PANDAWA” (Pelayanan Administrasi Melalui WhatsApp).

Hal itu mendapat respon positif dari BPJS WATCH Tangerang Raya, ketika menghadiri  acara sosialisasi “PANDAWA” yang dilaksanakan di Aula terbuka Resto Remaja Kuring Pamulang Kota Tangerang Selatan, yang dihadiri sekitar 15 orang dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Apresiasi-Cybernewsnasional.com
Sosialisasi Program “PANDAWA”

“Program ini sangat cocok dilaksanakan di masa pandemi Covid-19, karena selain menghindari kontak fisik juga dapat memudahkan peserta yang mengurus dokumen administrasi kepesertaan,” terang H.Gandi Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya. Kamis(17/09/2020) pagi.

Ditempat yang sama dr.Nunki Malahayati, SKM, AAAK., Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, menjelaskan bahwa lewat “PANDAWA” dapat melayani pendaftaran baru, tambah anggota keluarga, pendaftaran bayi baru lahir, mengubah jenis kepesertaan, mengubah data identitas, penonaktifan peserta yang meninggal dan pengaktifan kembali Kartu kepesertaan.

BPJS WATCH-Cybernewsnasional.com
BPJS WATCH Tangerang Raya

” Ya pada intinya program ini untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan Covid-19, juga untuk memudahkan peserta yang akan mengurus dokumen administrasi kepesertaan, untuk itu mohon bantuan BPJS WATCH untuk  mensosialisasikannya,” terang dr.Nunki.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN), hadir juga Hendi Purnomo,ST.SH dan dalam acara tersebut senada dengan anggota BPJS WATCH yang lainnya turut memberikan apresiasi atas adanya program “PANDAWA” dan dirinya siap mensosialisasikan kepada anggotanya dan berharap sosialisasi ini bisa lebih diperluas lagi dan dilaksanakan secara virtual oleh BPJS kesehatan.

Dalam acara tersebut hadir pula dr.Johana Kepala Cabang BPJS Kesehatan Cikokol Kota Tangerang dan dalam sambutannya beliau memberikan pesan terkait pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan, ditengah – tengah pandemi Covid-19 yang terus meningkat.

“Tetap laksanakan protokol kesehatan dimanapun kita berada, dan kita semua berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan