BPJAMSOSTEK Sambut Hari Pelanggan Nasonal Dengan Tema “Protecting And Empowering”

TANGERANG, MCNN – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS ) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Cikokol Kota Tangerang yang kini disebut dengan nama BPJAMSOSTEK menyambut hari Pelanggan Nasional tahun 2021 dengan mengusung tema “ Protecting And Empowering”.

BPJAMSOSTEK pada tahun ini ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan ( Customer Experience ) bagi para peserta, tak hanya itu BPJAMSOSTEK juga menggandeng beragam stakeholder dan komunitas untuk memberikan edukasi kepada ahli waris peserta berupa literasi keuangan.

“ Kami Mengucapkan selamat hari pelanggan nasional kepada seluruh peserta BPJAMSOSTEK melalui momentum ini kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik serta perluasan manfaat melalui pemberdayaan bagi ahli waris peserta”, ujar Direktur Perencanaan Strategis dan Teknologi informasi BPJAMSOSTEK Pramudya Iriawan Buntoro disela sela peringatan Harpelnas di kantor cabang Tangerang Cikokol, pada Senin ( 06/09/2021).

BPJAMSOSTEK dalam memperingati Harpelnas ini menggelar bermacam kegiatan diantaranya lomba vidio pendek dengan tema “ Jaminan Perlindungan“, serta talkshow di platform digital bertema “ Adapt, Survive and Thrive”.

Pada kegiatan puncak Harpelnas tahun 2021 ini adalah aksi layanan yang dilakukan oleh seluruh jajaran Direksi dan Dewan Pengawas BPJAMSOSTEK, kegiatan aksi tersebut diselenggarakan secara luring dan daring dibeberapa Kantor Cabang seluruh Indonesia dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Pada kesempatan yang sama Direktur Perencanaan Strategis dan Teknologi Informasi BPJAMSOSTEK bersama dengan Deputi Direktur Kebijakan Operasional Program BPJAMSOSTEK, Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK Kanwil Banten dan Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Tangerang Cikokol menyerahkan santunan kepada ahli waris pekerja PT lucky Indah Keramik yang meninggal dunia karena kecelakaan kerja, jaminan hari tua, jaminan pensiun berkala dan beasiswa dengan total Rp 317.452.470 juta, serta santunan jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian dan jaminan pensiun lumpsum sebesar Rp 251.346.310 juta kepada ahli waris pekerja PT Adi Perkasa Anugrah Pratama.

Pramudya mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bukti kehadiran negara melalui BPJAMSOSTEK untuk memberikan perlindungan serta rasa aman bagi peserta dan keluarganya, oleh karena itu menjadi hal wajib bagi pekerja untuk memiliki perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

“ Semoga semangat Harpelnas ini menjadi motivasi bagi para pekerja untuk terus produktif yang berujung pada kesejahteraan pekerja Indonesia”, pungkas Pramudya.

Ditemui ditempat yang sama Deputi Direktur Wilayah Banten Yasaruddin menyampaikan kegiatan Harpelnas 2021 ini diperingati di seluruh Cabang jajaran di Kanwil Banten.

“ Peringatan Harpelnas tahun 2021 ini serentak kita lakukan di 6 cabang dan 8 KCP di jajaran Kanwil Banten dan juga serentak diadakan di seluruh cabang BPJAMSOSTEK di seluruh Indonesia”’ terang Yasaruddin.

Sementara Kepala Kantor BPJAMSOSTEK cabang Tangerang Cikokol Ady Hendratta ditemui ditempat yang sama mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada seluruh peserta BPJAMSOSTEK walaupun ditengah masa pandemi.

“ Kami berharap seluruh peserta merasa puas dan senang dengan pelayanan yang kami berikan, termasuk manfa’at dari program program BPJAMSOSTEK yakni jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan hari tua hingga jaminan pensiun, sehingga pelanggan merupakan salah satu unsur penting dalam pelayanan oleh karena itu BPJAMSOSTEK selalu berupaya membentuk customer service yang excellent dengan memberikan pelayanan prima kepada pekerja peserta BPJAMSOSTEK”, tutup Ady.

(Mardhianes).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.