BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang Cimone Beri Kejutan Kepada Peserta yang Berulang Tahun

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Sebagai bentuk pelayanan prima, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone memberikan kejutan bagi peserta yang berulang tahun.

Adapun kejutan tersebut berupa pemberian souvenir yang menarik. Dan peserta beruntung yang datang ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cimone adalah Pardamean Situmorang dari Perusahaan Aneka Komkar Utama yang datang untuk mengurus pencairan klaim JHT (Jaminan Hari Tua).

H.Sugandi, Koordinator BPJS Watch Tangerang Raya

Hadiah pun diberikan langsung oleh Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cimone.

”Pemberian hadiah kepada peserta yang berulang tahun ini merupakan bagian dari pelayanan prima atau strategi pelayanan dengan tujuan untuk memberikan perhatian dan mendekatkan peserta dengan kami. Sehingga bisa menciptakan kesan positif dari peserta terhadap layanan yang di berikan oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone,” ungkap Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone Yan Dwiyanto.

Yan Dwiyanto menambahkan, bagi peserta yang mengajukan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) tetap diberikan himbauan agar para peserta tetap melanjutkan program BPJAMSOSTEK.

“Pada saat mengajukan klaim, kami memberikan edukasi untuk tetap melanjutkan kepesertaannya namun menjadi peserta Bukan Penerima Upah (BPU). Dan kami juga melakukan sosialisasi dan edukasi secara intensif kepada peserta terkait program BPJAMSOSTEK,” tambah Yan Dwiyanto.

Lebih lanjut, Yan Dwiyanto mengajak kepada seluruh pengusaha dan pekerja baik formal/ penerima upah maupun informal / bukan penerima upah untuk memproteksi diri dengan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan sehingga bekerja bisa lebih nyaman dan produktif. Hal ini merupakan bukti nyata negara hadir untuk memberikan perlindungan atas resiko sosial dan ekonomi bagi seluruh rakyat Indonesia.

Ditempat terpisah H.Sugandi selaku Koordinator BPJS Watch Tangerang Raya, mengapresiasi kegiatan tersebut dan menurutnya ini bisa dijadikan inspirasi bagi instansi yang lainnya sebagai bentuk kepedulian terhadap peserta BPJS ketenagakerjaan.

” Ya ini langkah cerdas dari management dan patut kami berikan apresiasi, sebab ini menjadikan kesan positif bagi peserta, yang selama ini masih ada saja isue negatif terhadap BPJS Ketenagakerjaan.” ucapnya kepada MCNN.

Penulis : Mardhianes.

 182 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan