BN Holik Dan Uryan Riana Janji Teruskan Aspirasi Masyarakat Kedungwaringin

Bekasi, MCNN.Com – Setelah Uryan Riana dari FPKS yang berjanji akan menyampaikan keluhan masyarakat perihal rusaknya jalan di depan kecamatan Kedungwaringin yang sampai saat ini masih terbengkalai, kini giliran ketua DPRD Kabupaten Bekasi Baddarudin Nooreza (BN) Holik Qodratulloh angkat bicara.

BN Holik pangilan akrab ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra ini mengatakan bahwa pihaknya ( DPRD – red ) akan mendorong seluruh stake holder untuk bisa merealisasikan perbaikan jalan yang berada persis di depan kecamatan Kedungwaringin tersebut.

” Kita akan dorong seluruh stake holder untuk cepat melihat dan memperbaiki sarana jalan untuk masyarakat , kami juga akan memasukan masalah ini keanggaran 2021 jika dianggap krusial kita masukan ke Anggaran Biaya Tambahan ( ABT ),” jelasnya ( 28/01/2021).

Holik menambahkan ” Anggaran di Bekasi melimpah tapi memang banyak sekali jalan yang rusak jadi bisa saja kurang , kita berharap seluruh stake holder kecamatan , kelurahan dan anggota DPRD khususnya dapil 5 harus bersama mendorong perbaikan jalan tersebut yang notabene sebagai jalan utama,” tambahnya.

Diketahui, jalan yang berada didepan kecamatan Kedungwaringin sudah lama mengalami kerusakan parah, dimusim hujan jalan sepqnjang 300 meter menuju jalan raya Pebayuran nyaris tidak bisa dilalui pengendara roda dua.

Banyaknya lubang yang cukup dalam mengakibatkan kecelakaan kerap terjadi dijalan tersebut, mirisnya jalan tersebut berada didepan kecamatan Kedungwaringin dan SMAN 1 Kedungwaringin.

” Heran jalan didepan pusat pemerintahan kok lama.banget diperbaiki, masyarakat harus mengadu kemana kalau begini,” jelas salah seorang warga Kedungwaringin.* ( Apen / Ali )

 

 

 654 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.