BINDA Jabar Terus Laksanakan Percepatan Vaksinasi, Ditemukan Banyak Warga Kebonmanggu Belum Vaksin I dan II

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Pastikan seluruh masyarakat tervaksin Covid 19, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jabar melalui Posda Kabupaten Sukabumi terus gencar laksanakan vaksinasi Covid 19 semua dosis, Minggu (11/09/2022).

Pelaksanaan vaksinasi ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi serentak di 58 Puskesmas.

 

Kali ini, gerai vaksinasi dipusatkan di Kantor Desa Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi dengan target capaian 4000 dosis.

Nampak warga berduyun datang turut serta melaksanakan vaksinasi sambil menghadiri pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kompensasi kenaikan Harga BBM dari pemerintah pusat.

Kaposda BIN Kabupaten Sukabumi, Aam Abdul Salam mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan intruksi dari Presiden Jokowi demi menjamin kesehatan masyarakat dan bagian dari pertahanan negara.

“Ternyata masih banyak ditemukan warga yang belum vaksinasi I dan II, khususnya yang dari perkampungan di wilayah berkontur perbukitan ini,” ucap Aam.

Aam juga menuturkan, BIN siap mengawal sampai seluruh masyarakat terlindungi dari Virus Covid 19 beserta turunan-turunannya.

“Semua dosis kami siapkan, I sampai Booster ready, termasuk vaksin untuk anak-anak,” tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh, Rasnita D, menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya.

“Terimakasih pak Jokowi juga dari BIN yang peduli pada warga kami. Disini memang masih banyak yang belum Vaksinasi I dan II apalagi Booster. Untungnya BIN memfasilitasi vaksinasi Covid 19, soalnya saya ikut merasakan semangat yang sudah agak kendor dari berbagai pihak terkait vaksinasi. Alhamdulillah masyarakat semakin terlindungi,” ujar Kades Kebonmanggu.

Forkopimcam Kecamatan Bhabinkamtibmas Desa Kebonmanggu dan Babinsa setempat nampak hadir mengawal jalannya kegiatan.

( A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.