Binamas Polsek Jatiuwung Tak Jenuh Sosialisasikan Bahaya Covid-19

Sambang Dialogis kepada warga Perumahan Taman Kota II RW. 07

MCNN, Tangerang– Kegiatan sosialisasi dan upaya pencegahan penyebaran virus corona secara mandiri Kepada Warga Kelurahan Keroncong terus digalakan.

kegiatan tersebut dalam rangka menindak lanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung. Kompol Aditya SP Sembiring, S.IK, dalam upaya Pola Hidup bersih dan sehat pada Area Publik dan sarana umum di lingkungan kewilayahannya.10/4/2020.

Hal tersebut juga sebagai bentuk Sinegritas aparatur kewilayahan dengan para Tokoh di lingkungan pembinaannya dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19 (corona).

selain merupakan program kegiatan Freemtip dan Preventip, juga sebagai sarana untuk tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Melalui Bripka. M, Zaenudin, didampingi Lurah Keroncong. Muholil SH, dirinya melakukan sosialisasi terkait pencegahan Penyebaran Virus Corona secara mandiri dengan melakukan Sambang Dialogis kepada warga Perumahan Taman Kota II RW. 07 Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Menurutnya, jika warga dengan menerapkan rasa disiplin kepada diri sendiri dalam hidup kesehariannya, dengan mengedepankan pola hidup sehat, hal tersebut bagian dari salahsatu langkah dalam memutus mata rantai covid -19,”jelasnya.

“kami bersama seluruh unsur dan aspek yang ada, untuk terus mensosialisasikan terkait bahayanya Virus Corona COVID-19 baik dari Tingkat RT dan RW. Tokoh masyarakat. Tokoh Agama, tokoh pemuda dan unsur tiga pilar.

“karnanya kami mengimbau, kepada seluruh masyarakat Kelurahan Keroncong, selalu menjaga Jarak dalam komunikasi minimal 1 meter dan selalu menggunakan masker dan tetap di Rumah jika memang tidak ada keperluan yang sangat mendesak,”Tandasnya.

(Vidos)

 318 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan