Bhakti Sosial Polsek Pamulang Di Kampung Jawara Benda Baru

Bhakti sosial-Cybernewsnasional.com

TANGSEL, MCCN – Menyambut HUT Bhayangkara pada 1 Juli 2020, Polsek Pamulang melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Kampung Jawara bertempat RW 02 Kelurahan Benda Baru Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, yang dipimpin Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto SH pada hari Rabu (17/06/2020).

Selain Kapolsek, turut hadir, Camat Pamulang, Sekcam, Lurah Benda Baru, Sekkel Benda baru, Kanit Binmas polsek Pamulang dan puluhan anggota Polsek Pamulang, serta Staf Kelurahan Benda Baru Kecamatan Pamulang.

Kampung jawara-Cybernewsnasional.comKapolsek pamulang Kompol Supiyanto SH mengatakan bakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 74 dengan mengadakan bhakti sosial dan cek lokasi Kampung Jawara Tangsel yang berlokasi di RW 02 Kelurahan Benda Baru Kecamatan Pamulang.

” Selain mengadakan bhakti sosial seperti membersihkan taman bacaan, tempat ibadah, kita juga memperbaiki pos kamling untuk meningkatkan Keamanan lingkungan,”ungkap Kapolsek.

Selain itu disini juga kami mengunjungi beberapa home industri seperti produksi kerupuk yang mempunyai karyawan sekitar 60 orang, produksi makaroni dan pembuatan sendal.

Sebelumnya Kapolsek juga menambahkan telah mengadakan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah yaitu Gereja Pamulang Permai, terutama dalam situasi untuk pencegahan penyebaran Virus cCovid 19 ini.

Di waktu yang sama Lurah Benda Baru H Saidun SE M.Si saat ditemui awak media di Kantor Kelurahan, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pamulang serta anggota, Camat Pamulang, Sekcam atas kunjungan di Wilayah RW 02 dalam rangka Bakti Sosial (baksos) dan pengecekan lokasi.

” Kampung Jawara Tangsel adalah merupakan program pemerintah Tangsel untuk setiap Kecamatan harus ada Kampung Tangguh,”ucap Saidun.

“Dalam hal ini tentunya saya sebagai Lurah Benda Baru mengapresiasi dan mendukung penuh semua kegiatan ini, semoga apa yang diprogramkan pemerintah khususnya Tangsel dapat menjadi motivasi masyarakat terutama dalam menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat Tangerang Selatan ini,”tandasnya. (Ind)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.