Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangsari Himbau Pelajar Jauhi Aksi Kenakalan Remaja

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangsari Polsek Lembursitu Bripka Faisal dan Babinsa himbau pelajar sekolah untuk menjauhi aksi kenakalan remaja. Hal itu disampaikan ya saat menjadi narasumber pada seminar pendidikan yang diselenggarkan di Madrasah Tsanawiyah Amal Islami, Kampung Lemburpasir RT.01/05 Kelurahan Sindangsari Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Senin (15/8/2022) pagi.

Selain itu, Polisi yang bertugas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat tersebut turut memperkenalkan sejumlah peraturan dan hukum yang sering ditemui di lingkungan masyarakat.

“Hari ini kami, Bahabinkamtibmas Kelurahan Sindangsari bersama Babinsa memenuhi undangan pihak sekolah untuk mengisi materi terkait peraturan maupun perundang-undangan yang sering ditemui di lingkungan masyarakat,” ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangsari Bripka Faisal kepada awak media.

“Tentunya hal ini sangat penting untuk dilakukan, memberikan pemahaman atau memperkenalkan beberapa peraturan maupun pengenalan mengenai perundang-undangan sejak dini,” sambungnya.

Masih kata Bripka Faisal, “Melalui kegiatan ini kami berharap, para pelajar sekolah bisa lebih memahami bahaya kenakalan remaja, bahaya narkoba dan tindak pidana lainnya sehingga bisa terhindar dari hal-hal yang nantinya dapat merusak generasi bangsa.” pungkasnya.

Kegiatan penyuluhan merupakan salah satu kegiatan preemtif Kepolisian yang rutin dilaksanakan personel Polri di Jajaran Polres Sukabumi Kota untuk mewujudkan masyarakat yang disiplin dan taat terhadap peraturan maupun perundang-undangan yang berlaku.

 265 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.