Bersama Forkopimda, Akmal Malik Gelar Jalan Santai Serta Pelepasan Parade Perahu Tradisional

MAMUJU, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT Sulbar ke 18 Tahun, Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik bersama Ketua DPRD Sitti Suriadah Suhardi dan unsur pimpinan Forkopimda Sulbar melakukan jalan santai, di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Jumat 23 September.

Akmal Malik mengatakan bersyukur seluruh kegiatan yang digelar berjalan lancar. “Kita bersyukur semua berjalan lancar,” kata Akmal Malik.

Menurutnya, kegiatan perayaan harus dilakukan dengan tindakan nyata yang dikemas dalam bentuk kolaborasi. Sebab pada kegiatan tersebut juga digelar lomba mewarnai, donor darah dan pasar murah.

“Terima kasih kepada Dinas Perhubungan dan Dinas Ketahanan Pangan yang menggelar pasar murah, teruslah berbuat baik berbuat nyata, aksi aksi ulang tahun harus dilakukan dengan tindakan nyata,”tutup Akmal Malik.

Selain itu, Penjabat Gubernur Akmal Malik juga melepas 20 perahu tradisional yang melakukan parade di Pantai Manakarra. Dan menyerahkan secara simbolis alat keselamatan Lifebuoy kepada nelayan.

“Ini juga adalah bentuk kolaborasi dari Jasa Raharja, peringatan HUT ke 18 harus dilakukan dengan kolaboratif,” tutupnya.

Hadir pada kesempatan Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto I Binticaca, Danlanal Mamuju Letkol Marinir Temmy Irawan, Kanwil Kemenag Muflhi B Fattah serta pimpinan vertikal dan pimpinan perbankan dan undangan lain. ***(Hms/ Kml)***

 124 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.