“Berjuang Bersama Untuk Sesama” Menjadi Tema Ulang Tahun ke III, RSUD Paku Haji 

Ulang tahun-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, Cyber News Nasional – Harapan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, untuk dapat melayani kesehatan masyarakatnya, khususnya yang berdomisili di wilayah Tangerang Utara, terjawab sudah dengan hadirnya Rumah Sakit Umum Daerah Pakuhaji yang terletak di Jalan Raya Pakuhaji No.88, Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, yang pada tanggal 31 Januari 2021, merupakan hari ulang tahun yang ke III.

Dari penuturan dr. Corah Usman
selaku Direktur RSUD Pakuhaji kepada Media Cyber News Nasional (MCNN) mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur diusia yang ke tiga tahun, walau sarana dan prasarana (Sarpras) Rumah Sakitnya belum terpenuhi seluruhnya, tetapi sudah mampu melayani kesehatan masyarakat Kabupaten Tangerang secara maximal.

dr.Corah Usman, Direktur RSUD Pakuhaji

“Alhamdulillah, dalam tiga tahun kami sudah mampu melayani sekitar 12.000 pasien yang datang berobat kesini, bahkan tidak hanya warga Kabupaten Tangerang, tapi ada juga yang datang dari luar daerah.”ungkapnya. Jum’at (29/01/2021).

Dengan Visi Menjadikan RSUD Pakuhaji menjadi Rumah Sakit yang menyenangkan dan terpercaya menjadi pilihan Masyarakat dan salah satu misinya adalah memberikan pelayanan yang berorientasi kepada  keselamatan dan kepuasan pelanggan, dr.Cirah optimis akan mampu  mewujudkannya.

“Tentunya kami tidak bisa bekerja sendirian untuk itu, kami juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus memberikan masukan kepada kami, supaya kami dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.”tambahnya.

BPJS watch-Cybernewsnasional.com
H.Sugandi.SH.Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya

Ditempat yang sama H.Sugandi.SH., Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya, turut mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada RSUD Pakuhaji yang telah mencapai usia tiga tahun, dan dinilainya dibawah kepemimpinan dr.Corah, sangat konsisten dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan mampu berkomunikasi dengan semua stakeholder.

“Sampai saat ini RSUD Pakuhaji, baru mempunyai sekitar 67 Tempat tidur, dengan 17 orang dokter, dan kedepannya saya berharap Sarpras dan Sumber Daya Manusianya terus ditambah, sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat yang dilayani di sini.” harap H.Gandi.

Diakhir wawancaranya dengan Media, dr.Corah menyampaikan bahwa  dalam ulang tahun yang ke.3, RSUD Pakuhaji, mengambil tema “Berjuang Bersama Untuk Sesama” (Red).

 886 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan