Beri Rasa Aman, Tiga Personel Polsek Gunungguruh Sukabumi Siaga di Gereja

KOTA SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Sejumlah anggota Polsek Gunungguruh Resor Sukabumi Kota mengamankan kegiatan kebaktian rutin umat Kristiani di gereja Bethel Indonesia Eben Haezer, Jalan A Yani Cikole Kota Sukabumi, Minggu (19/3/2023).

Kegiatan pengamanan yang dilakukan Polsek Gunungguruh tersebut digelar secarabterbukan dan tertutup untuk menjaga kondusifitas kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

Kapolsek Gunungguruh, Itu Iman Suyaman mengatakan, pengamanan peribadatan umat Kristiani yang dilakukan Jajarannya di gereja tersebut merupakan tugas rutin di setiap Minggunya.

“Hari ini kami kembali melaksanakan pengamanan kebaktian rutin umat Kristiani yang diselenggarakan di gereja Bethel Indonesia Eben Haezer Cikole Sukabumi,” kata Iptu Iman kepada wartawan.

“Hari ini ada Tiga personel yang kami libatkan untuk melaksanam pengamanan secara terbuka dan tertutup,” sambungnya.

“Ini merupakan tugas rutin kami di setiap Minggunya untuk membackup pengamanan Polres Sukabumi Kota dalam rangka memberikan rasa aman terhadap saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah rutin di gereja-gereja yang ada di wilayah Sukabumi.” pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.