Berbagi Antar Sesama, PT.BMT Harapkan Bisa Bersinergi Dengan Masyarakat

Perwakilan dari management PT.BMT saat memberikan bingkisan sembako kepada warga.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.Com – Dalam rangka peduli terhadap lingkungan sekitar perusahaan, PT. Bright Mobile Telecommunication (BMT) gelar santunan kepada ratusan anak yatim dan dhuafa yang berada disekitar perusahaan, tepatnya di Kampung Bayur, RT.01-RW04 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Jum’at (17/6/2022) siang.

Management PT. Bright Mobile Telecommunication, kepada awak Media Cybernewsnasional.com menjelaskan, bahwa sesuai data dari pihak Kelurahan Periuk Jaya, sebanyak 116 warga mendapatkan bingkisan yang di berikan oleh PT. Bright Mobile Telecommunication, berupa Sembako dalam bentuk beras, minyak goreng, gula dan lain – lain sehingga diharapkan bisa bermanfa’at untuk kebutuhan sehari -hari.

” Kegiatan sosial ini bagian dari bentuk  kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar, khususnya warga tidak mampu di wilayah RT.01.RW.04, Kampung Bayur Kelurahan Periuk Jaya,” ucapnya.

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa warga penerima manfaat rata – rata janda tua. Dan kegiatan bakti sosial ini baru pertama dilaksanakan oleh perusahaan, dengan harapan kegiatan positif ini bisa terus berjalan untuk kedepannya, sehingga tidak ada kesan perusahaan hanya mengambil keuntungan semata, akan tetapi selalu memberikan hal yang positif bagi lingkungannya.

” Keberadaan PT. Bright Mobile Telecommunication ( BMT) sejauh ini belum secara resmi di resmikan, tetapi kegiatan bakti sosial seperti ini kedepan akan menjadi program setiap tahunnya dan akan terus berkordinasi dengan lingkungan agar bisa bisa mengetahui apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat khususnya wilayah RW 04,” ucapnya.

Ditempat yang sama, salah satu warga penerima bantuan sembako kepada awak media menyampaikan rasa gembiranya dan mengucapkan terima kasih kepada PT (red : perusahaan) yang telah memberikan sembako.

” Alhamdulillah Ema kebagian sembako dari PT, terima kasih ya… ini bermanfaat sekali bagi Ema, semoga pembagian sembako ini terus ada,” ucap warga yang menyebut dirinya Ema.

Diakhir wawancara dengan Media Cybernewsnasional.com, Management PT. BMT, berharap walaupun kegiatan bakti sosial ini baru pertama, tetapi bisa berdampak positif dan menambah sinergitas dengan masyarakat setempat.

(MS/Mardianes).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.