Berantas Narkoba, BNN RI Menyapa Melalui Dialog Interaktif Secara Virtual

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Hari ini (07/03/2023) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara beserta jajaran mengikuti kegiatan Dialog Interaktif di Pendopo Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi secara Virtual yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI).

Kegiatan ini dibuka oleh Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. selaku Kepala BNN RI secara virtual, dan di ikuti oleh Kepala BNNK Kabupaten Sukabumi dan Kepala Lapas Warungkiara.

Selain itu hadir, Kasi administrasi dan ketertiban Lapas Warungkiara, Kasi Binadik dan Giatja Lapas Warungkiara, Kasubsi Giatja Lapas Warungkiara, Staff Bimkemas Lapas Warungkiara, dan Forkopimda Pemda Kab. Sukabumi

Dalam pembukaan kegiatan tersebut, Kepala BNN RI menyampaikan beberapa hal, meliputi :
1. Terus gaungkan perang melawan penyalahgunaan narkoba (War On Drugs)
2. Menyapa perwakilan secara virtual dari BNNP dan BNNK di seluruh Indonesia yang turut berpartisipasi dalam memecahkan rekor muri dalam menyanyikan lagu Mars BNN massal.

3. Jadikan lagu Mars BNN sebagai bentuk semangat untuk melawan penyalahgunaan narkoba.

Poin-poin tersebut mengingatkan kita sebagai para penerus Bangsa untuk dapat aktif memerangi dan memberantas narkoba sebagai musuh bersama.

Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan Rekor Muri yang diberikan langsung kepada Kepala BNN RI dan disaksikan oleh BNNP dan BNNK secara virtual.

Dilanjutkan dengan Pemberian Piagam kepada Instansi dan Perangkat Daerah termasuk sekolah di lingkungan Kabupaten dan Kota Sukabumi oleh Kepala BNNK Sukabumi yang telah ikut serta dalam memecahkan rekor muri menyanyikan lagu mars BNN.

Tak berhenti sampai disitu, Kepala BNN RI juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tanggap akan bahaya peredaran narkoba yang semakin marak dan telah menyasar ditengah-tengah pergaulan para remaja di Indonesia.

(A Zazuli)