Benteng Mania Persikota Galang Dana Untuk Penderita Hydrocefalus

Tangerang, Cyber News Nasional-Aliansi Supporter Persikota (benteng mania) Neglasari turun ke jalan dalam bentuk aksi sosial menggalang dana untuk Nur Annisa berusia balita berusia 3 tahun penderita Hydrocefalus.

Nur Annisa merupakan putri dari pasangan Bambang Gunawan dan Mumun Maemudah warga RT 008/003 Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang.

Ditemui dilokasi. Ketua Benteng Mania Neglasari diketuai Misbahul Umam biasa disapa Kubil mengakatan, aksi turun ke jalan ini untuk penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan kepada orang tua Nur Annisa.

“Saya melakukan aksi ini agar para dermawan lainnya mudah-mudahan dapat terketuk hatinya dan ikut berpartisipasi secara langsung membantu keluarga bapak Bambang,” ujar Kubil. Jum’at (5/3/2021).

Dikatakan lagi, bagi yang ingin membantu atau berdonasi keluarga balita ini bisa langsung mendatangi keluarga balita tersebut.

“Saat ini balita dan keluarga sedang membutuhkan uluran tangan para dermawan. Semoga ada yang terketuk hatinya untuk membantu balita penderita Hydrocefalus dan keluarganya,” imbuhnya.(Red)

 236 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan