BENRA Bersama Pemuda Keroncong Lakukan Penyemprotan Disinfektan

MCNN, Tangerang– Pemuda Benteng Rakyat ( BENRA ) turut serta menjaga penanganan Virus Corona ( Covid – 19 ) dalam dua minggu terahkir pemuda keroncong melakukan giat penyemprotan disinfektan secara berkala.

Penyemprotan yang dilakukan di Kampung Keroncong yang mencakup dua Rukun Warga (RW) diantaranya RW 4 dan RW 5 Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, guna memutus mata rantai covid 19. (5/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum BENRA, Eddy Mursalim.SE.MM.P.hd., mengatakan, Benteng Rakyat lahir dari rakyat untuk membela Rakyat, sesuai dengan mottonya “Berani, Jujur dan Merakyat”, maka harus berbuat untuk rakyat, ketika sebagian besar rakyat ketakutan dengan Virus Covid 19 ,” katanya

Pinta Eddy kepada anak anak muda dan masyarakat Keroncong tetap waspada saat kondisi sekarang ini, makanya gak ada salahnya kita ikuti aturan pemerintah dalam menjaga pola hidup sehat, sering-sering cuci tangan secara berkala, jaga jarak dalam berkomunikasi dan tetap di Rumah jika tidak ada kepentingan mendesak,” pintanya.

Sementara itu kordinator dalam kegiatan tersebut turut menyampaikan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan sudah dua kali ini dan sebagai bukti dari keseriusan untuk memutus mata rantai Covid 19, karenanya dibutuhkan kerja sama antar sesama dalam menangani kasus ini,” jelas Aliudin.

Ia juga menambahkan” kita akan tetap konsisten dalam menangani kasus yang kini mewabah. Ini bukan saja menjadi urusan kami semata, namun sudah menjadi tugas dan kewajiban kita bersama dalam melawan Covid – 19.

Mari kita sadar dan mawas diri. dengan Stay Home kita perduli kepada diri sendiri dan keluarga. Kami atas nama pemuda Kampung Keroncong mengucapkan terimakasih kepada pak Eddy, atas kepeduliannya terhadap warga kami,”tutupnya.

(Vidos)

 372 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan